Warga Lambanan, Mamasa Apresiasi Program MARASA


MAMASA,FMS-Program Mandiri , Cerdas, Sehat (MARASA) yang digagas oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar diapresiasi oleh warga Desa Lambanan, Kabupaten Mamasa sebagai salah satu desa penerima manfaat.

Warga Desa Lambanan  menerima Program Marasa, pada Kunjungan Kerja Gubernur di Mamasa, Rabu 20 Desember.  Disana, puluhan anak sekolah menyambut kehadiran gubernur dengan iringan lagu tradisional Mamasa. Hal itu sebagai kebanggaan dan rasa terima kasih atas kehadiran gubernur serta program internet gratis.

"Internet desa melalui Program Marasa sangat membantu siswa di Desa Lambanan. Ini sangat membantu siswa apalagi Pandemi covid-19, siswa belajar daring dan internet Marasa hadir dan sangat membantu," tutur warga Sarlis.

Lanjut dikatakan pemanfaatan internet itu juga berguna bagi masyarakat, menjadikan Desa Landi yang tadinya terisolir menjadi daerah yang dapat diakses.

Sementara itu, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan,  program Marasa merupakan program unggulan yang akan terus dilanjutkan. Tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat.

 Program Marasa adalah program yang diarahkan untuk menjawab keluhan di desa terpencil. Karenanya, selain program Marasa dia pun terus memperjuangkan perbaikan infrastruktur agar menjadi perhatian pemerintah pusat.

"Ini akan jadi prioritaskan dan tetap akan dilanjutkan," tandasnya. 

Ali Baal juga mengharapkan, program tersebut betul -betul dimanfaatkan oleh masyarakat.(Awal)

Related

MAMASA 6294016336437786064

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini