DPRD Mateng Resmi Tetapkan Aras-Amin Sebagai Bupati dan Wabup Terpilih

Ketua DPRD Mamuju Tengah H Arsal Aras, didampingi wakil ketua Herman.

MATENG, FMS - Secara resmi DPRD Mamuju Tengah (Mateng) tetapkan H Aras Tammauni dan H Muhammad Amin Jasa, (Aras-Amin), pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. 

Hal ini disampaikan melalui rapat paripurna dewan, dalam agenda pengumuman hasil keputusan KPU tentang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mateng, periode 2021-2026, Rabu (27/01/2021) malam. 

Dalam sambutanya, Ketua DPRD H Arsal Aras menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Aras-Amin sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mateng yang terpilih di Pilkada serentak Desember lalu.



"Atas nama seluruh masyarakat, pimpinan dan anggota DPRD Mateng, kami ucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali H. Aras Tammaui sebagai Bupati dan Drs. H. Muhammad Amin Jasa sebagai Wakil Bupati Mateng ," ucap Arsal disela sambutanya diruang paripurna dewan. 

Arsal berharap, sebagai pasangan incunbent yang terpilih diperiode selanjutnya, keduanya kembali mengemban amanah masyarakat, serta  menjalankan tugas dan kewajiban secara bersungguh sungguh agar mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi daerah. 

Selain itu, juga dapat mengakomodir berbagai kepentingan masyarakat secara arif dan bijaksana.

"Kita berharap,  pada visi misi yang kedua bupati dan wakil bupati dapat lebih menyentuh lisensi pembangunan dan pemerataan yang dapat dirasakan seluruh masyarakat Mamuju Tengah" ucapnya.

Dihadapan peserta rapat paripurna,  Arsal menitip pesan, agar sejak diumumkannya hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mateng, juga semakin memperkuat persaudaraan dalam membangun daerah Bumi Lalla Tassisara. 

Menghakhiri sambutan, Arsal Aras menyampaikan duka cita dan turut prihatin atas musibah yang dialami warga Mamuju dan Majene.

" Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Mateng, kami turut prihatin dan turut berduka atas musibah yang menimpa saudara saudara kita, besar harapan kita agar mamuju dan majene segera bangkit dan pulih kembali," ucap Arsal Aras mengakhiri sambutannya. (Er/Jamal)

Related

MATENG 3814756569254172521

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini