Vaksinasi Tahap II Kabupaten Mamasa Diperuntukan Bagi Pelayan Publik


MAMASA, FMS--Vaksinasi Covid 19 tahap II Kabupaten Mamasa yang diperuntukan untuk pelayan publik dilaksanakan, Selasa (23/3).

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan serentak di sejumlah titik. Pantauan awak media, Bupati Mamasa nampak memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di empat titik yang ada di sekitar Kota Mamasa.

Keempat titik yang dipantau yakni di Kodim 1428/Mamasa, Polres Mamasa, PKM Mamasa, dan di Aula Mini Rumah Jabatan Bupati.

Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi yang dikonfirmasi di sela-sela kegiatan saat memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kodim 1428/Mamasa mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan merupakan tahap II di Kabupaten Mamasa yang diperuntukan khusus bagi pelayan publik.

Sementara untuk vaksinasi bagi masyarakat umum akan dilakukan pada tahapan berikutnya.

"Perlu diketahui bahwa tidak ada masyarakat yang boleh menolak Vaksin Covid-19, sebab proses sosialisasi telah dimaksimalkan," katanya.

Ia menuturkan jauh sebelun vaksinasi dilaksanakan telah ada kesepakatan dengan stakeholder untuk bersepakat divaksin.

"Sebelumnya Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, segenap Mahasiswa juga telah bersepakat memberi penyadaran ke masyarakat untuk siap divaksin," tuturnya.

Komandan Kodim 1428/Mamasa, Letkol Inf. Stevi Palapa menyampaikan dari 185 personil Kodim, 76 personil yang tersebar di Koramil sudah menjalani vaksinasi.

"Sisanya 109 orang ini yang akan dimaksimalkan hari ini. Semua personil yang ada di Markas Komanda Kodim 1428/Mamasa pada dasarnya siap divaksin," ucapnya.

Ia menambahkan seluruh personil TNI di Kodim 1428/Mamasa telah diperintahkan untuk ikut berperan menyukseskan program pemerintah sehingga proses vaksin Covid-19 dapat berjalan dengan baik. (kedi)

Related

MAMASA 8170449041147093485

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini