Kadin Sulbar Salurkan Bantuan Di Sejumlah Titik

Penyerahan bantuan oleh Wakil Ketua Kadin Sulbar, Fachryan Taslim. Foto: Ist

MAMUJU, FMS - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) salurkan bantuan Sembako untuk warga kurang mampu dan terdampak bencana gempa bumi beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua Umum KADIN Sulbar, Fachryan Taslim menyampaikan, penyaluran batuan sebagai bentuk kepedulian KADIN Sulbar kepada warga yang kurang mampu dan penyintas gempa di Bulan suci ramadhan. 

Hal ini dikatakan Fachryan melalui pesan WhatsApp, Rabu (14/4/2021) 

Rian sapaan akrab Fachryan Taslim menyebutkan, bantuan yang disalurkan berupa, 1 karung beras, 1 dus indomie, 2 Liter minyak goreng, 1 botol sirup, 1 bungkus kopi, 1 kotak teh dan 1 kilogram gula pasir kepada setiap penerima.

“Hingga saat ini KADIN Sulbar sudah menyalurkan ratusan paket Sembako untuk penyintas gempa 6,2 SR maupun masyarakat kurang mampu dan selaku Wakil Ketua umum KADIN Sulbar, hari ini (Rabu 14/4/2021) telah menyalurkan paket sembako dibeberapa tempat, seperti di Kelurahan Bebanga, Sinyonyoi dan Kelurahan Mamunyu,” jelas Rian.

Rian berharap bantuan yang disalurkan dapat membantu warga kurang mampu dan juga penyintas gempa di bulan ramadhan ini.

“Jangan dilihat berapa besar jumlah bantuan yang diberikan, tapi bagaimana kita bisa saling membantu sesama ditengah pandemi covid-19 yang belum juga berakhir. Semoga bantuan ini bisa membantu saudara kita dan tetap patuhi Prokes,” tutup Rian. (jml)

Related

MATENG 4826120865705019378

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini