Kemenag Sulbar Jalin Silaturahim dengan Wartawan


MAMUJU,FMS-Jelang ramadhan kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat jalin silaturahmi dan memberikan sembako kepada insan media, Kamis (8/4/2021).

Ketua gugus tugas penanggulangan bencana Kanwil Kemenag Sulbar, Suharli sekaligus Kabid Haji menyampaikan dalam laporannya bahwa bantuan yang akan disalurkan pada masyarakat tersebut adalah  bantuan baru dari PT Harapan Jaya Multi Bisnis yang bekerjasama dengan Kanwil Kemenag Sulbar sebanyak 400 paket dan  100 paketnya untuk non muslim.

“Kita juga akan salurkan bantuan sebanyak 50 paket untuk wartawan, Semoga apa yang kita laksanakan hari ini bernilai ibadah," jelasnya.

Kakanwil Kemenag Sulbar  H. M. Muflih B Fattah menyampaikan bahwa menyampaikan apresiasi atas kehadiran media  memenuhi undangan untuk membangun silaturrahim sekaligus bermitra dengan kementerian agama. Apa yang disampaikan oleh tim gugus bahwa bantuan ini dari PT Harapan Jaya dari tokoh  agama budha untuk disalurkan kepada orang yang membutuhkan.

“Apa yang kami berikan jangan dilihat jumlahnya akan tetapi bagaimana membangun silaturahmi dengan media," ucapnya.

Lebih lanjut Muflih bahwa tugas jurnalis sangat besar perannnya kalau ingin membesarkan institusi media sangat berperan besar dan itu adalah tugas mulia yang dilakoni oleh para jurnalis.

"Saya juga berpesan agar menyampaikan kepada kami jika ada kejadian dimasyarakat misalnya ada anak yang tidak mampu yang putus sekolah insa Allah kami akan bantu," pungkasnya.(Awal)

Related

MAMUJU 7666565946348787848

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini