Pemda Mamasa Benahi Taman Kota


MAMASA, FMS--Pemindahan pedagang yang berjualan di sekitar Taman Kota Mamasa ke pasar tradisional sementara di Makau', Desa Buntubuda berlangsung aman dan tertib.

Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Mamasa, Welem DP mengatakan hingga hari ketiga penertiban dilakukan, tidak ada kendala yang dihadapi petugas di lapangan.

Setelah melakukan para pedagang dipindahkan, pihaknya kini tengah melakukan pembenahan dengan membersihkan dan merapikan bekas tempat berjualan para pedagang.

"Kita merapikan bekas tempat pedagang berjualan dengan cara mengecat beberapa titik yang terlihat kumuh, agar lebih rapi," katanya, Kamis (8/4).

Ia menjelaskan pembenahan dan penataan akan terus dilakukan sampai lokasi sekitar Taman Kota kembali terlihat bersih. Tujuannya, sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Daerah yang berniat menata Kota Mamasa.

"Kita berterima kasih atas dukungan semua pihak, baik itu Pemerintah, masyarakat, pihak keamanan TNI dan Polri sehingga proses pemindahan para pedagang berlangsung aman dan sukses," jelasnya.

Sebelumnya, Pemda Mamasa melakukan relokasi para pedangan dan kendaraan umum ke Pasar Trasisional sementara dengan alasan akan dilakukan penataan ulang di sekitar Taman Kota. (kedi)

Related

MAMASA 1389609877741378357

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini