Anggota DPR RI Andi Ruskati Silaturahim dengan Wartawan di Sulbar


MAMUJU,FMS-Anggota DPR RI komisi IX dapil Sulawesi Barat, Andi Ruskati Ali Baal menggelar silaturahim dengan para wartawan di Sulbar yang dilaksanakan di rumah jabatan  gubernur Sulbar, Sabtu (1/5/2021).

Andi Ruskati yang juga selalu ketua DPD partai Gerindra di wilayah Sulbar pada kesempatan tersebut mengajak para wartawan untuk memerangi pemberitaan hoaks. 

Menurutnya, pekerjaan wartawan merupakan tugas mulia dan memiliki peran besar dalam kemajuan suatu negara dalam menyebarluaskan informasi. 

Tentunya setiap informasi agar di kroscek terlebih dahulu dilapangan sebelum menulis.

"Saya berharap kepada semua rekan-rekan wartawan agar menyampaikan informasi yang benar-benar sesuai fakta. Bukan malah menyebar hoaks," ujarnya.

Apalagi kata istri orang nomor satu Sulbar tersebut, Ali Baal Masdar bahwa masyarakat Sulbar sejak dahulu dikenal memiliki sipat malabiq, diantaranya memiliki etika sopan santun, bertutur kata lemah lembut dan menjujung tinggi sipat saling menghargai.

"Dari zaman dahulu masyarakat Sulbar sudah dikenal karena memiliki sipat malabiq," terangnya.

Selain itu, ia juga mengajak agar tidak mengabaikan protokol kesehatan apalagi pekerjaan wartawan selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat.Serta mematuhi intruksi pemerintah agar tidak melakukan mudik guna mencega h penularan Covid-19.

"Mudah-mudahan seterusnya Sulbar masuk zona hijau karena jumlah pasien covid-19 sudah menurun," ujarnya.

Dikesempatan tersebut Andi Ruskati juga menyerahkan puluhan paket sembako kepada para wartawan.(Adv/Awal).

Related

MAMUJU 1606250198292290796

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini