Kerukunan Bone di Sulbar Jalin Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan


MAMUJU,FMS-Dewan Pengurus Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Sulawesi Barat menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan Manakarra  Muhammadiyah  Mamuju, Minggu (9/5/2021).

Sekertaris Jendral (Sekjen) KKMB Sulbar, Andi Yusran mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap ramadhan para pengurus KKMB Sulbar melakukan bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan anak di panti asuhan.

"Agenda amalia ini setiap tahun kita laksanakan untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa dengan pengurus KKMB Sulbar dengan anak panti asuhan," ujarnya.

Dikesempatan tersebut Andi Yusran juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada jajaran  pengurus KKM Bone diwilayah Sulbar yang telah bekerjasama sehingga pelaksanaan ini berjalan lancar.

"Kami juga menyampaikan terima kasih banyak kepada pengurus KKMB Provinsi Sulbar maupun pengurus KKMB Kabupate Mamuju, serta segenap seluruh warga Bone yang ada di Mamuju yang mendukung dan memberikan kontribusi, sehingga kegiatan silaturahmi dan buka puasa ini bisa terselenggara," ucapnya.

Ia berharap kegiatan ini bukan hanya sebatas kegiatan seremonial, namun ia berharap ada sinergi antara pengurus KKMB  Sulbar dengan  panti asuhan Manakarra Muhammadiyah Mamuju.

"Tak lupa kami juga ucapkan terima kasih kepada pengurus panti asuhan Manakarra Muhammadiyah Mamuju yang telah mempasilitasi kegiatan ini sehingga berjalan lancar," pungkasnya.

Nurhaeni, pengurus pantia asuhan manakarra Muhammadiyah Mamuju mengucapkan terima kasih kepada pengurus KKMB yang ada di Sulbar atas kepedulian.

"Kami mengucapkan terima kasih semoga kedepannya tetap terjalin silaturahim utamanya bantuan moril untuk pengembangan kedepan panti asuhan manakarra Muhammadiyah Mamuju," harapnya.

Untuk diketahui, sebanyak 30 anak yang tinggal dipanti asuhan manakarra Muhammadiyah Mamuju yang berbagai daerah seperti Sidrap Sulawesi Selatan, Ulumanda, Malunda Kabupaten Majene.

Serta dari Kabupaten Mamuju yakni Tapalang, Tommo, Papalang dan Tarailu.(Awal).

Related

MAMUJU 4570329232541547049

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini