Ketua DPRD Mateng Apreseasi Kinerja Pemkab Atas Penghargaan WTP


MATENG, FMS - Ketua DPRD  H Arsal Aras mengapreseasi pemerintah daerah Mamuju Tengah (Mateng), yang telah berhasil menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Berdasarkan hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020, Pemkab Mateng kembali menerima penghargaan WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Atas capaian itu, Ketua DPRD, Arsal Aras turut bersyukur dan menyampaikan apreseasi kepada pemerintah daerah yang telah berhasil menerima penghargaan.

"Tentu kita sangat bersyukur dan juga mengapreseasi kinerja pemerintah atas capaian itu. Terlebih lagi, secara berturut turut enam kali menerima penghargaan WTP dari BPK," ucap Arsal Aras, Sabtu (29/5).

Ketua DPRD Arsal Aras (berbicara) dan Sekkab Mateng H Askary Anwar, saat penerimaan WTP di Hotel Mercure Makassar.

Ia berharap, kedepannya agar kinerja pemerintah daerah semakin meningkat dan tetap mengutamakan kepentingan rakyat.

Sejak awal hingga, periode kedua kepemimpinan Aras Tammauni dan Amin Jasa (Aras-Amin) di Mateng, telah banyak memberi perubahan dan kali ini diharapkan mampu mencapai target sesuai Visi Misi bupati dan wakilnya. 

"Selain WTP, tentusaja kita berharap pembangunan yang merata dan juga peningkatan sumber daya manusia agar kelak daerah kita semakin maju dan mampu bersaing dengan daerah lain," ucap Arsal.

Sebab itu, atas penghargaan yang barusaja diterima, dapat dijadikan motifasi, meskipun Mateng adalah daerah baru di Provinsi Sulbar, namun mampu berbuat lebih maju.

Diketahui, pemberian WTP kepada Pemkab Mateng disampaikan secara langsung Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Hery Ridwan melalui Zoom Online Conferene Meeting di Hotel Mercure Makassar, (25/5).

Selain Sekkab Askary Anwar, Ketua DPRD Arsal Aras, Kepala Keuangan, Inspektorat dan sejumlah pejabat daerah lainnya juga turut hadir. (jml)

Related

MATENG 3176620487641143388

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini