Kapolres Mateng Pimpin Operasi Cipta Kondisi

Kasi Propam Ipda Muhammad Yasin, dan Kanit Patroli Bripka Yunus bersama tim Polres Mateng.

MATENG, FMS - Dalam rangka menciptakan rasa aman bagi warga, jajaran Polres Mamuju Tengah (Mateng) gelar operasi cipta kondisi, Rabu (30/6/2021) malam.

Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy yang turut hadir mengatakan, operasi kali ini sengaja digelar untuk menciptakan rasa aman bagi warga dan juga pengendara yang melintas.

Salah seorang petugas tim operasi Yustisi memberi masker kepada pengunjung cafe.

Selain dijalan raya, operasi Yustisi terkait pengendalian Covid 19 juga digelar ke sejumlah cafe, rumah makan atau tempat kumpul lainnya yang dianggap berpotensi terjadinya penyebaran Covid.

"Ada tiga kegiatan sekaligus dan saat ini juga sedang digelar patroli di sejumlah titik yang dianggap rawan," jelas Kapolres saat ditemui.

Tampak tim gabungan Polisi Lalulintas, Sabhara dan sejumlah personil Polres Mateng memeriksa kelengkapan pengendara yang melintas.

Tim gabungan jajaran Polres Mateng.

"Selain dokumen kendaraan, termasuk pemeriksaan terhadap pengendara yang diduga membawa senjata tajam," jelas Muhammad Zakiy. 

Ia menambahkan, kegiatan ini sengaja digelar secara serentak di seluruh wilayah hukum Polres Mateng, untuk memastikan keamanan warga

"Meskipun sampai saat ini wilayah Mateng masih suasana kondusif, namun harus tetap dipastikan. Termasuk wilayah Polsek dilima kecamatan," jelasnya. (jm)


Related

MATENG 6397080500576769590

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini