Bupati Target 98 Persen BPJS Kesehatan Warga Akan Ditanggung Pemkab Mamuju


MAMUJU,FMS-Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi mengajak masyarakat untuk mengaktifkan Kartu BPJS Kesehatan. Pasalnya dibawah kepemimpinannya salah satu yang menjadi fokusnya yaitu, dalam sektor kesehatan. 

"Untuk masyarakat Pammulukang yang belum punya BPJS segera melapor ke pihak Desa nantinya kepala desa yang akan meneruskan ke Dinas Sosial," ujar Sutinah saat menyerahkan bantuan BLT di Desa Pammulukang, Jumat (6/8/2021).

Bupati juga menyampaikan kepada warga yang ingin mengubah status BPJS dari mandiri menjadi tanggungan Pemerintah untuk segera melapor ke dinas terkait. 

Disebutkan untuk tahun ini menargetkan sekitar 98 persen warga Mamuju sudah memiliki BPJS Kesehatan yang ditanggung oleh Pemkab Mamuju.

"Jadi Pemerintah menanggung BPJS warga bukan hanya warga kurang mampu tapi semua masyarakat Mamuju yang tidak memiliki BPJS," kuncinya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sutinah juga menyerahkan 

bantuan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk bulan Juni sampai Agustus 2021.  Dan Kartu Keluarga Sejahtera bagi masyarakat Desa Pammulukang.(Al).

Related

MAMUJU 1182166441310065693

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini