Bupati Mamasa Sidak, Kehadiran ASN Masih Minim

 


MAMASA, FMS--Aktivitas perkantoran di lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa kembali berjalan normal per 25 Oktober 2021.

Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) diwajibkan untuk kembali berkantor dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Tidak ada lagi sistem work from home.

Untuk memastikan seluruh ASN masuk kantor, Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi lakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah kantor dinas.

Hasilnya, disejumlah dinas kehadiran ASN masih sangat minim. Seperti di Dinas Pariwisata dan Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Mamasa didapati hanya ada beberapa staf saja.

Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi yang diwawancara mengatakan Sidak yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan yang dilaksanakan dengan para kepala OPD bahwa semua ASN harus masuk kantor dan tidak ada lagi sif-sifan, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Kondisinya sekarang, Mamasa sudah membaik dari pandemi Covid 19. Untuk kerja sudah tidak menjadi halangan lagi," katanya.

Dengan didapatinya banyak ASN yang belum masuk kantor, Ia menuturkan akan menjadi dasar bagi pemerintah untuk melakukan pembinaan secara umum melalui pembina kepegawaian yang pengawasannya oleh wakil bupati.

"Ini sudah tidak sama tahun-tahun sebelumnya, sekarang kita harus aktif kembali untuk bertugas," tuturnya. (Kedi)

Related

MAMASA 7834552952911766135

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini