Wabup, Amin Jasa: Jangan Merasa Dekat Atau Kenal Siapa

Sambutan Wabup, H Amin Jasa dalam rangkaian pelantikan Eselon II Pemkab Mateng.

MATENG, FMS - Sebanyak 16 pejabat eselon II lingkup Pemkab Mateng dilantik dan diambil sumpahnya, Kamis (4/11/2021).

Wakil Bupati Mateng, H. Amin Jasa dalam sambutannya mengatakan, mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam organisasi, sehingga pelantikan ini jangan dimaknai dalam sudut pandang kepentingan Bupati dan Wakil Bupati atau keluarga maupun golongn-golongan tertentu.

"Melainkan sebagai upaya pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja,  penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar berjalan lebih baik," kata Wabup 

Amin Jasa menitip pesan kepada pejabat eselon II yang baru saja dilantik agar senantiasa memegang teguh amanah yang diemban dan berkomitmen bekerja dengan penuh dedikasi.

Ia berharap,  bagi pejabat baru tidak bersantai setelah dilantik, namun segera berkoordinasi dengan seluruh jajaran untuk menjalankan tugas.

"Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibereskan. Saya harap, setelah ini terjadi perubahan lebih positif di OPD yang saudara pimpin," tegas Amin Jasa.

Menurutnya, pelantikan merupakan proses yang panjang dan seluruh ASN memiliki kesempatan yang sama dan hal ini menjadi motivasi bagi semua pegawai negeri untuk bekerja dengan sepenuh hati serta dedikasi tinggi.

"Jangan merasa dekat siapa dan kenal siapa, jangan merasa paling mampu dan jangan beranggapan tidak punya kesempatan. Silahkan bekerja dengan penuh dedikasi diiringi dengan prestasi. Kesempatan seperti ini akan selalu terbuka bagi siapapun asal mau berusaha," tutupnya. (a-51/jml

Related

MATENG 3791945059758157613

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini