Ditinggal Ibadah Hari Minggu, Rumah Warga Terbakar


MAMASA, FMS--Ditinggal pemilik untuk beribadah, satu unit rumah warga Desa Salururu, Kecamatan Bambang, dilahap si jago merah, Minggu (26/12).

Berdasarkan keterangan warga di tempat kejadian, saat kebakaran terjadi, pemilik rumah, Dominggus dan keluarga tengah menghadiri ibadah hari Minggu.

"Pemilik rumah sedang mengikuti ibadah. Nanti ada ibu berteriak ada kebakaran karena melihat asap, baru warga berhamburan keluar untuk mencari tau dimana rumah yang terbakar," kata Jitro salah satu warga

Ia menjelaskan kondisi rumah sudah rata dengan tanah saat warga tiba di lokasi kejadian. "Pas kami tiba, rumah sudah habis terbakar," jelasnya

Meski tak ada korban jiwa, Ia menyampaikan kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Selain rumah, satu unit kendaraan roda dua dan berkas-berkas penting lainnya juga turut terbakar.

"Tak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah karena satu unit sepeda motor tidak bisa diselamatkan. Dan juga berkas penting lainnya," ungkapnya.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran. Namun informasi yang dihimpun di tempat kejadian, diduga diakibatkan oleh arus pendek listrik. 

Dan juga, hingga berita ini dirilis, pihak terkait seperti Dinas Sosial Mamasa belum dapat dikonfirmasi. (Kedi)

Related

MAMASA 1732384542273510566

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini