Hilang 2 Hari, Remaja Asal Desa Saluahok Ditemukan Tak Bernyawa Di Tepi Sungai


MAMASA, FMS--Seorang warga yang sebelumnya dikabarkan hilang, akhirnya ditemukan tak bernyawa  disekitar sungai dalam wilayah Desa Bujung Manurung, Kecamatan Mambi, Selasa (30/11)

Remaja bernama Akram (19) alamat Desa Saluahok, Kecamatan Mehalaan diduga tewas akibat kecelakaan usai berwisata.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban pada hari Minggu, 28 November pamit meninggalkan rumahnya untuk berwisata ke permandian air panas, di Desa Uhailanu, Kecamatan Aralle bersama teman-temannya.

Setelah mandi air panas, teman-temannya meninggalkan korban yang saat itu masih berada di sekitar permandian air panas.

Namun hingga malam tiba, korban belum juga pulang ke rumah. Keluargapun melakukan pencarian dan memberitahukan perihal hilangnya anggota keluarga mereka itu melalui laman media sosial, agar siapa saja yang menemukannya untuk memberitahukan pihak keluarga atau melapor ke pihak berwajib.

Setelah melakukan pencarian selama dua hari, pihak keluarga menemukan korban pada Selasa, (30/11) di tepi sungai, sekitar jalan poros Mamuju-Mamasa, tepatnya di Desa Bujung Manurung dalam keadaan meninggal dunia.

Salah seorang warga, Hasbi yang turut berada dilokasi penemuan mayat tersebut mengatakan korban ditemukan di pinggir sungai bersama motornya.

Korban diduga mengalami kecelakaan saat pulang dari tempat wisata permandian air panas.

"Korban didapat di pinggir sungai dekat jalan sama motornya, korban jatuh sama motornya ke sungai," katanya via telpon selular.

Korban saat ini dievakuasi pihak keluarga untuk dibawa pulang kerumahnya. (Kedi)

Related

MAMASA 3234912231444672112

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini