3 Besar Nama Calon Sekda Mamasa, Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Urutan Pertama


Mamasa, FMS--Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi hari ini, Senin (7/2) kepada sejumlah awak media mengumumkan hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Mamasa.

Dari 9 pejabat yang mengikuti seleksi, 3 besar nama peraih nilai tertinggi sudah diserahkan panitia seleksi kepada Bupati Mamasa.

Ramlan mengatakan untuk pelantikan menunggu jadwal dari pihak Kementerian Dalam Negeri. "Yang jelas pelantikan akan dilaksanakan sebelum tanggal 20 Februari bulan ini," katanya.

Untuk selanjutnya, Ia menyampaikan Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Mamasa akan membuat surat yang akan ditandatanganinya selaku bupati, yang selanjutnya akan dikirim ke Menteri Dalam Negeri.

Mengenai siapa yang akan ditetapkan sebagai Sekda Mamasa dari 3 nama tersebut, Ia enggan memberikan bocoran.

"Untuk siapanya, itu hak peroregatif bupati. Nanti pada saat pelantikan kita akan tahu siapa orangnya," ucapnya dengan senyum tersimpul.

Sementara itu, Kain Lotong Sembe yang diwawancara di lokasi yang sama menuturkan dirinya bersyukur dapat masuk 3 besar.

"Itulah hasil yang saya bisa capai atas pertolongan Allah Sang Pencipta," tuturnya.

Soal peluangnya akan dipilih bupati sebagai Sekda, Ia enggal berspekulasi. Dirinya akan menerima apapun hasil yang akan diputuskan nantinya.

"Kita sudah dengar apa statemen pak bupati, itu adalah hak peroregatif bupati. Sebagai bawahan, kita menunggu saja apa yang diputuskan pimpinan," ungkapnya. 

Adapun nama 3 besar hasil seleksi yakni: Muhammad Syukur (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mamasa) dengan nilai 82, Kain Lotong Sembe (Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Mamasa) dengan nilai 81 dan Hermin Lululangi (Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Mamasa) dengan nilai 78. (klp)

Related

MAMASA 7743696214732570330

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini