Anggota DPRD Sulbar H. Damris Serap Aspirasi Masyarakat Bonehau


MAMUJU,FMS- Anggota DPRD  Provinsi Sulawesi Barat dari Fraksi Golkar H.Damris melakukan kunjungan kerja didapil pemilihan untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Bonehau, Mamuju, Kamis (3/2/2022).

Legislator asal partai Golkar itu menerima sejumlah aspirasi masyarakat di dua titik di Desa Bottua, Kecamatan Bonehau mengeluhkan belum adanya bantuan terhadap korban banjir beberapa waktu lalu.

Masyarakat membutuhkan perhatian pemerintah, terutama yang rumahnya kena banjir belum ada sentuhan atau bantuan dari pemerintah.

"Inya Allah semua aspirasi masyarakat akan kami tampung dan selanjutnya akan kami perjuangkan,”ujar H.Damris.

Selain itu, masyarakat juga meminta pembangunan infrastruktur berupa jalan tani dan bantuan pembangunan rumah ibadah.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mamuju  H. Damris menekankan kepada para petani agar betul-betul memamfatkan lahannya, dan bertani secara profesional merawat tanaman pertaniannya.

“Saya juga mengajak petani untuk betul bertani, merawat kebunnya dengan baik. Jangan asal bertani jadilah petani yg profesional sehingga hasil tani di bidang tanaman kopi dan coklat bisa panen dengan hasil yang maksimal," ungkapnya.

Dalam kegiatan reses kali ini H. Damris didampingi oleh Kepala Desa Bottua, tokoh masyarakat dan disambut alunan musik tradisional yang terbuat dari Bambu.(C1).

Related

MAMUJU 8587940823131827193

Post a Comment

  1. semoga ajakan dan harapan yang telah di sampaikan oleh ketua DPD partai golkar tersebut menjadi nyata

    ReplyDelete

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini