Resmikan Balai Penyulahan DKBPP, Bupati Mamasa Puji Kinerja Pelaksana Tugas


Mamasa, FMS--Pelaksana tugas Kepala Dinas Keluarga Berencana dan Pengendalian Penduduk (DKBPP) Mamasa, Ernesto Randan mendapat pujian dari Bupati Mamasa, Ramlan Badawi.

Ramlan menyampaikan itu saat meresmikan Kantor Balai Penyuluhan DKBPP Mamasa, Rabu (16/2). Ia menilai pencapaiannya sangat baik selama menjabat sebaga pelaksana tugas.

"Harus diapresiasi karena baru pelaksana tugas sudah begini. Bayangkan baru persemian kantor saja sudah semeriah ini. Kearifan lokal yang ditampilkan juga sangat luar biasa," pujinya.

Segala pencapaian yang diraih hari ini, sangat tidak terlepas dari usaha dan kerja keras, mulai dari pimpinan hingga seluruh staf yang ada di DKBPP.

Ia juga kembali menyinggung soal stunting di Mamasa. Meski saat ini angka stunting di Mamasa mengalami penurunan, namun dirinya tetap meminta semua stakeholder tetap bekerja sama untuk lebih menurunkan lagi angkanya.

"Dulu di Sulawesi Barat, Mamasa berada di nomor enam penyakit stunting, sekarang sudah nomor tiga. Ini juga saya apresiasi karena kerja keras semua pihak termasuk DKBPP," ungkapnya.

Ernesto kepada wartawan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Mamasa atas apresiasi yang diberikan.

Terkait upaya penanganan stunting, dirinya menyampaikan pihaknya sudah melakukan sosialisasi disejumlah titik lokus.

"Kami akan terus sosialisasi demi menurunkan angka stunting di Mamasa, utamanya di wilayah Kecamatan Mamasa yang paling banyak stuntingnya," ucapnya. (klp)

Related

MAMASA 2545841944715145043

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini