Bupati Mamasa Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama


Mamasa, FMS--Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya pelantikan terhadap beberapa Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamasa dilakukan pada, Senin (30/5).

Meski ada enam Jabatan Tinggi Pratama yang dilelang, namun untuk pelantikan kali ini, hanya tiga pejabat yang dilantik.

Ketiga jabatan tersebut, yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Diknasbud), Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (Kominfosandi), dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB).

Sementara itu, pejabat yang dilantik pada masing-masing jabatan tersebut yakni, Kepala Diknasbud dijabat oleh Rusli, Kadis Kominfosandi oleh Lukman, dan Kadis DPPKB diisi oleh Ernesto Randan.

Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi meminta para pejabat yang dilantik agar meningkatkan kinerjanya.

"Saya tegaskan setelah selesai dilantik agar bekerja dengan sebaik-baiknya. Karena kita diberikan jabatan untuk bekerja," ucapnya.

Ia berharap agar para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab secara arif dan bijaksana.

"Malulah kita, jika para pejabat yang dilantik ini tidak bekerja dengan sebaik-baiknya, juga harus menguasai tupoksi. Jangan sampai gagal dalam bekerja," harapnya.

Ia menambahkan agar pejabat usai dilantik harus tancap gas dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Saya juga berpesan Kepada Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik, agar jangan cepat Emosi dalam bekerja," tambahnya. (klp)

Related

MAMASA 924865052100214586

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini