Dikabarkan Banjir, Ketua Komisi III Meninjau Lokasi Jambore Cabang I Mateng


MATENG, FMS - Menerima kabar banjir yang melanda lokasi perkemahan Pramuka Jambore Cabang I Mamuju Tengah (Mateng), Ketua Komisi III DPRD Mateng, Hamka segera mendatangi Desa Bambamanurung Kecamatan Topoyo. Kamis malam(26/5)

Kedatangan Hamka di Desa Bambamanurung untuk memastikan kebenaran informasi yang diterimanya dari orang tua dan juga salah seorang guru peserta Pramuka.

Setibanya dilokasi, Legislator fraksi Demokrat asal Desa Barakkang membenarkan, jika sebagian besar area perkemehan terendam air setelah diguyur hujan sejak sore hingga malam.

"Benar, sebagian besar terendam air karena hujan deras sejak tadi sore dan bukan air mengalir tapi genangan air hujan," jelas Hamka

Karena terendam air, sebagian peserta pramuka terpaksa menginap di rumah warga sekitar untuk sementara waktu, sambil menunggu air yang merendam lokasi perkemahan surut.    

"Tidak perlu kawatir berlebihan, meskipun kita tetap selalu waspada karena saat ini musim hujan dan hampir merata di seluruh wilayah Sulawesi Barat," jelasnya

Usai berbincang dengan peserta dan panitia, Hamka berpamitan dan berharap perkemahan Jambore berjalan lancar tanpa adanya hambatan hingga batas waktu yang direncanakan. (jml)

Related

MATENG 7402235457467746638

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini