Pertandingan Persahabatan Polres Mamasa Vs Jurnalis Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76


Mamasa, FMS--Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-76, Polres Mamasa lakukan berbagai kegiatan. Mulai dari kegiatan olahraga, bakti sosial, donor darah, dan sejumlah kegiatan lainnya.

Salah satu kegiatan untuk membina silaturahmi dan keakraban dengan mitra kerja, juga dilaksanakan pertandingan persahabatn Futsal dan Volley Ball melawan tim dari Jurnalis Mamasa dan tim dari Kodim 1428/Mamasa.

"Selain olahraga kami juga meriahkan berbagai hadiah undian atau door prize, ada hadiah kecil hingga hadiah utama dan ditambahkan hadiahnya secara pribadi dari saya berupa satu unit sepeda motor," kata Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas, Sabtu (25/6)

Ia menyampaikan pihaknya juga telah melaksanakan pertandingan persahabatan antara tim Polres Mamasa melawan tim Jurnalis Mamasa dan antara tim Polres Mamasa melawan tim Kodim 1428/Mamasa. 

"Olahraga harus kita tingkatkan agar membuat raga atau badan kita sehat dan kuat," ucapnya.

Ia menjelaskan ada banyak kegiatan yang sebenarnya dilakukan sebagai rangkaian perayaan HUT Bhayangkara tahun ini. 

Kegiatan tersebut meliputi kegiatan donor darah, bakti sosial, anjangsana kepada purnawirawan atau warakawuri, serta kegiatan lainya yang bisa bermanfaat bagi sesama.

"Kita berharap dalam HUT Bhayangkara ini dapat menjadi ajang silaturahmi Polres Mamasa dengan berbagai kalangan," harapnya.

Pada pertandingan persahabatan, untuk pertandingan Volley Ball, tim Polres Mamasa berhasil mengalahkan tim Jurnalis Mamasa. 

Namun pada pertandingan Futsal, tim Jurnalis Mamasa yang berhasil mengalahkan tim Polres Mamasa.

Pertandingan persahabatan tersebut berlangsung seruh dan serius. Meski demikian, gelak tawa dari pemain kedua tim kerap membahana ditengah-tengah pertandingan yang memberikan hiburan tersendiri bagi penonton. (klp)

Related

MAMASA 5777989760661512688

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini