Latpim Pejabat Eselon III Dan IV Pemkab Mamasa Berakhir Di Sarambu Liawan


Mamasa, FMS--Pelatihan Kepemimpinan (Latpim) Administrasi dan Revolusi Mental Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar terhadap pejabat eselon III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa, akhirnya selesai dilaksanakan, Jumat (22/7).

Latpim yang dilaksanakan sekitar 3 bulan lebih tersebut berhasil diikuti oleh seluruh peserta. Bahkan para peserta berhasil membuat aksi perubahan kinerja organisasi di perangkat kerja masing-masing.

Bertempat di lokasi objek wisata Sarambu Liawan, Bupati Mamasa secara resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi mengaku bangga karena para peserta berhasil mengikuti semua tahapan secara baik. "Kita sangat bersyukur karena para pejabat yang ikut telah dinyatakan lulus," akunya.

Ia meminta agar para pejabat yang menjadi peserta dapat menerapkan ilmu yang didapatkan di lingkunga kerja masing-masing, termasuk aksi perubahan yang telah dibuat.

"Dengan selesainya pelatihan ini, semoga dapat membantu daerah kedepannya dengan menerapkan aksi perubahan di instansi masing-masing," ucapnya.

Dirinya meminta agar semua yang didapatkan benar-benar dipraktekkan, bukan hanya sekedar teori saja. Dengan demikian dapat memajukan daerah.

Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan (Puslatbang KMP) LAN Makassar Andi Taufik mengungkapkan senang dengan pelaksanaan Latpim di Mamasa.

Pihaknya berterimakasih karena disuguhakan suasana yang berbeda untuk mendapatkan inovasi dan kreativitas.

"Tinggal penerapan peserta kedepan di instansi masing-masing. Para peserta pelatihan telah memberikan terobosan dan inovasi baru, dan sangat bermanfaat kedepannya," ungkapnya. (klp)

Related

MAMASA 8303356461259035059

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini