Perpani Mateng Bakal Meriahkan HUT Kemerdekaan RI


MATENG, FMS - Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani), Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), bakal turut memeriahkan HUT RI 17 Agustus mendatang.

Pengurus Kabupaten (Pengkab) Mateng menyadari, jika Perpani adalah salah cabor yang baru dan masih banyak kekurangan. 

Namun bekal semangat dengan penuh keyakinan, Pengkab Mateng akan terus berbenah mempersiapkan diri dalam mengembangkan olah raga panahan di Bumi Lalla Tassisara'. 

Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI salah satu momentum yang tepat untuk mengembangkan panahan, sekaligus mencari bibit calon atlit masa depan.

Ketua Pengkab Perpani Mateng, Imansyah berharap, olah raga panahan dapat berkembang.

"Meskipun kepengurusan panahan, baru saja terbentuk tetapi tapi kita berharap panahan di Mateng maju dan berkembang," ungkapnya.

Keseriusan untuk mengembangkan panahan itu tak sekedar ungkapan. Pengkap Panahan Mateng, telah mempersiapkan diri dengan kepanitiaan yang telah dibentuk dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdakaan RI 17 Agustus 2022.

Selain event ketangkasan memanah ditingkat SD, SMP dan SMA, juga akan di meriahkan Fun Games bagi anak anak dan untuk umum. 

"Untuk jenis lomba, kita serahkan ke panitia yang sudah ada," tambahnya. 

Imansyah berharap, kegiatan perdana yang akan di selenggarakan berjalan sesuai rencana dan dapat melahirkan calon atlit panahan di Mateng. 

Rapat panitia yang berlangsung di Benteng, Tobadak, Sabtu (23/7)malam juga di hadiri Sekretaris Pengkab Mateng Miharsa Chandra, Ketua Panitia dan pengurus lainnya.

Selain membahas persiapan lomba, Pengkab juga membuka ruang bagi  warga yang ingin membentuk Klup Perpani di Mateng. (jml)

Related

MATENG 6307728585179274844

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini