Siaga, Perbakin Mateng Sambut Porprov IV Sulbar

Ketua Pengkab Perbakin Mateng DR. H. Askary Anwar, didanpingi Sekum Rizal Darwis.

MATENG, FMS - Jelang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) IV Sulbar, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbakin Mamuju Tengah (Mateng) pasang kuda- kuda.

Menghadapi Porprov Sulbar yang akan digelar oktober 2022 mendatang, Pengkab Perbakin Mateng persiapkan diri untuk mengikuti kompitisi menembak di Mamuju.

Ketua Perbakin Mateng, Dr.H Askary Anwar mengatakan, ia merasa yakin bahwa perbakin Mateng selalu siap di event penembak di Porprov IV Sulbar.

"Apapun kondisi dan bagaimanapun tekhnisnya, Atlit penembak Mateng tetap siap ikut di Porprov," tegasnya, dihadapan sejumlah pengurus Perbakin, Kamis (28/7) malam.

Pengkab Mateng persiapkan diri untuk membicarakan hal terpenting dalam menghadapi kompitisi di ajang menembak, baik jenis api atau gas.

Peserta Rapat Pengurus Perbakin Mateng.

Rapat internal Pengkab Perbakin Mateng yang berlangsung di Rumah Dinas Sekkab Mateng, membahas sejumlah persiapan, baik peralatan, tekhnis dan juga atlit untuk membawa nama daerah nantinya.

Sekretaris Umum (Sekum) Perbakin Meteng, Rizal Darwis menambahkan, untuk ajang menembak di Porprov sebanyak 3 jenis api dan 5 gas. Tetapi dari delapan jenis lomba akan dikondisikan dengan kesiapan yang ada.

"Tetapi kita upayakan, ikut serta seluruh jenis lomba,"  tutup Ical sapaan Sekum Perbakin Mateng. (jml)

Related

MATENG 1699348119465780429

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini