Bupati Bakal Beri Reward Bagi OPD Dengan Capaian Pelayanan Publik Terbaik


Mamasa, FMS--Setelah melakukan supervisi awal terhadap organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa, Ombudsman Perwakilan Sulawesi Barat merilis hasilnya pada Jumat (29/7).

Dihadapan Bupati Mamasa, Ombudsman menyampaikan sejumlah catatan terhadap terkait capaian pelayanan publik masing-masing OPD.

Selain itu, Ombudsman juga merilis rapor tiap OPD dalam hal capaian pelayanan publik yang diraih.

Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi mengatakan berdasarkan hasil evaluasi, ada penurunan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini tidak lepas dari kondisi yang masih terpengaruh oleh Covid 19.

"Hal lain yang mempengaruhi karena ada perubahan aturan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Sehingga diadakan sosialisasi yang lebih mendetail lagi," katanya.

Ia menuturkan hasil hari ini adalah hasil evaluasi awal, masih akan berlanjut hingga keluar hasil akhir pada akhir tahun.

"Kinerja pegawai akan semakin ditingkatkan," tuturnya.

Dirinya menambahkan pada perampungan hasil penilaiaan atau verifikasi akhir nantinya, akan diberikan reward atau penghargaan bagi OPD yang memperioleh nilai terbaik.

"Siapa tahu, yang sekarang nilainya paling dibawah, nanti menjadi teratas kalau sudah keluar hasilnya di akhir tahun. Disitu nanti baru kita berikan penghargaan atau pembinaan atau tindak lanjut," tambahnya. (klp)

Related

MAMASA 7808729187949573930

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini