Nasdem Mamasa Optimis Raih 5 Kursi Pada Pileg 2024


Mamasa, FMS--Kesiapan Partai Nasdem sebagai peserta Pemililihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang, ditandai dengan melakukan pendaftaran bakal calon peserta Pemilu di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ke Komisi Pilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI)

Meyambut hal tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Mamasa menggelar konferensi pers, di Sekertariat DPD Partai Nasdem Mamasa, Senin (1/8).

Disampaikan bahwa Partai Nasdem Mamasa telah melengkapi seluruh persyaratan administrasi terkait kepengurusan partai politik, mulai dari tingkat kabupaten hingga pengurus di tingkat desa.

Data kepengurusan tersebut harus dilengkapi saat proses pendaftaran di KPU RI.

“Untuk kepengurusan Partai Nasdem Mamasa, sudah lengkap 100 persen sampai ke pengurus tingkat desa,” ucap Orsan Solaeman, Sekretaris DPD Partai Nasdem Mamasa saat konferensi pers.

Ia mengklaim partainya akan memenangkan pertarungan dalam Pemilu tahun 2024 mendatang, baik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg).

Dirinya mengatakan targetnya untuk kursi legislatif mendatang adalah lima kursi. Sehingga pihanya akan terus berbenah untuk memastikan target tersebut dapat tercapai.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah berupaya menggaet Calon Legislatif (Caleg) potensial yang akan berebut suara di tiga daerah pemilihan.

“Kami telah membuka kesempatan untuk Caleg potensial yang ingin bertarung melalui Partai Nasdem,” katanya.

Ia menambahkan Caleg potensial yang dimaksud nantinya akan mengikuti proses seleksi di partai, tentu mereka yang dinyatakan lolos setelah memenuhi kriteria dan indikator yang ditetapkan internal partai. 

“Kita optimis menang pada pertarungan politik mendatang,” tambahnya. (klp)

Related

MAMASA 4895953378614386563

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini