Terpilih jadi Ketua, Idham Janji Jadikan JMSI Sulbar Berkembang


SULBAR, FMS - Jaringan Media Siber Indonesi (JMSI) provinsi Sulawesi Barat berhasil mendudukkan Idham, Pemilik media Sulbar99news.com sebagai ketua JMSI Sulbar Periode 2022-2027.

Pada Selasa 16 Agustus 2022 lalu, di salah satu cafe di bilangan jalan Jenderal Sudirman Majene, para pemegang mandat pembentukan pengurus JMSI Sulbar yang terdiri dari Syamsuddin, Idham dan Satriawan hadir dalam rapat tersebut.

Hadir pula Ketua dan sekretaris JMSI Sulbar Periode sebelumnya, yakni Harmegi dan Muhammad Iqbal dan sejumlah anggota JMSI Sulbar lainnya.

Pada pertemuan tersebut, disepakati memilih Idham, pemilik media sulbar99news.com secara aklamasi untuk memimpin JMSI Sulbar 5 tahun kedepan.

Saat ditemui, Sabtu (20/8/2022), ketua JMSI Sulbar terpilih Idham mengatakan, dirinya berjanji untuk segera membenahi dan mengembangkan organisasi JMSI yang telah menjadi konstituen dewan pers itu.

"Terima kasih, telah diberikan amanah untuk memimpin JMSI Sulbar lima tahun kedepan. Insya Allah, saya akan bekerja efektif untuk mengangkat JMSI Sulbar lebih disegani di Sulbar," tuturnya.

Kendati demikian, direktur sulbar99news.com itu tak memungkiri, tanpa bantuan dan dukungan pengurus JMSI Sulbar yang lain, maka sulit dirinya untuk mengembangkan organisasi ini.

"Kita butuh keseriusan dan bantuan teman, untuk bersama kita bikin JMSI Sulbar semakin berwibawa dan dipandang," jelasnya lagi.

Dalam waktu dekat, mantan aktivis pers Mahasiswa itu akan segera menggelar Rakerda untuk menyusun program kerja setiap bidang untuk lima tahun mendatang. "Tentu kita akan segera menggelar Rakerda sebagaimana yang tertuang dalam AD ART JMSI,” ujarnya.

Selain itu, pasca terbitnya SK penetapan pengurus JMSI Sulbar yang ditandatangani Ketua JMSI Pusat Teguh Santoso dan Sekjend Eko Pamuji tertanggal 19 Agustus 20222, Idham berjanji akan melakukan audiens dengan 6 Bupati di Sulbar dan Gubernur untuk memperkenalkan dan menjajaki peluang kemitraan. 

Berikut 16 media yang tergabung dalam JMSI Sulbar  Periode 2022-2027


1 Fokusmetrosulbar.com

2 Masalembo.com

3 sulbar99news.com

4 99news.id

5 suwarta.com

6 sulbarupdate.com

7 poinsembilan.com

8 sebelas.id

9 mediacentralnews.com

10 kilassulbar.com

11 sulbarta.com

12 karabao.id

13 tayang9.com

14 mediaekspres.id

15 polewaliterkini.net

16 8enam.com. (*)

Related

MAJENE 2866157328206561168

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini