PP Muslimat NU Bertandang ke Mateng, Arsal Aras Berharap Adanya Maulid Akbar

Sambutan ketua DPRD  Mateng Dr H Arsal Aras.
MATENG, FMS - Pengurus Pusat (PP) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) berkunjung ke Mamuju Tengah (Mateng)

Kedatangannya di Mateng dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan  pengurus NU daerah.

Dalam kunjungannya PP Muslimat NU, yang diwakili Hj Andi Nurhiyari Jamaro,  sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad Saw 1444 hijriah tahun 2022 masehi.

Ketua NU Mateng, Zakaria, menyampaikan, kegiatan yang berlangsung di pendopo Rujab Ketua DPRD Mateng, bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan antar sesama pengurus Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU dan Pusat. 

"Untuk saling mengenal antara pengurus PC Muslimat NU maupun PCNU dan juga membangun kebersamaan ditengah beratnya berbagai tantangan kehidupan sosial, ekonomi terutama setelah pandemi Covid-19," jelas Zakaria disela sambutannya, Rabu (28/9)

Pengurus Muslimat NU maupun PC NU Mateng, dari berbagai kalangan yang ikut serta kepengurusan, baik PNS, Pendidik, Kementerian Agama maupun politisi, dan seluruh harus memberikan kontribusi besar.

Ia berharap, Muslimat NU menjadi Organisasi Masyarakat (Ormas), yang pro aktif, baik di cabang maupun ditingkat ranting untuk senantiasa memberikan manfaat bagi kader yang ada, juga kepada warga.

Senada disampaikan Ketua DPRD Mateng, Dr. H Arsal Aras, ia juga berharap agar pemuda atau pengurus Muslimat NU yang ada agar momentum Maulid Nabi Muhammad SAW mendatang tampak lebih meriah. 

"Sebab kita sudah bebas dari Covid-19," tegasnya.

Dalam rangka memeriahkan perayaan Maulid di Bumi Lalla' Tassisara',  Arsal Aras menyampaikan dukungan kepada pengurus Organisasi NU yang ada.

"Momentum perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, harus meriah dan lebih besar atau Maulid Akbar," harapan DPRD kepada pengurus NU Mateng.

Penanggung jawab PC NU Mateng sekaligus ketua Panitia kegiatan, Turianto merasa senang berterimakasih atas respon positif yang disampaikan Ketua DPRD Mateng. 

Kita selalu berupaya terbaik untuk organisasi NU dan juga untuk warga Mateng," kata Turianto melalui pesan WhatsApp. (jml)

Related

MATENG 8013340866662691862

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini