Ketua Komisi III DPRD Mateng, Sambangi Kediaman Sayidina Ali

Ketua Komisi III DPRD Mamuju Tengah Hamka, di kediaman orangtua Sayidina Ali. Foto: Ist
MATENG, FMS - Ketua Komisi III DPRD  Mamuju Tengah (Mateng), menyambangi kediaman Sayidina Ali.

Sayidina Ali, seorang bocah tujuh tahun yang mengalami pembengkokan tulang belakang akibat terjatuh beberapa tahun silam. 

Putra kedua Pasangan Muhammad Ramli dan Aminarti, Warga Desa Pololereng Kecamatan Pangale itu tak dapat beraktifitas seperti anak lainnya, karena menderita cacat fisik.  

Menerima kabar itu, Politisi Demokrat,  Hamka segera mendatangi kediaman keluarga Ramli di Pololereng, untuk memastikan informasi yang diterimanya.

Ketua Komisi III, Hamka mengatakan,kondisi fisik Sayidina Ali sangat memprihatinkan dan butuh perhatian untuk kesembuhannya.


"Saya sudah menyampaikan ke Dinas terkait soal ini, semoga mendapat perhatian untuk kesembuhan Sayidina Ali agar bisa bersekolah seperti anak lainnya," jelas politisi berlambang Mercy itu.

Dikatakan pula, keluarga Ramli merupakan warga kurang mampu, sehingga tak sanggup untuk  membiayai anaknya berobat. 

Hamka berjanji, akan memberi pendampingan untuk pengobatan Syaidina Ali. 

Muhammad Ramli menjelaskan, awal anaknya sakit sejak terjatuh setahun yang lalu. Karena tak punya biaya, ia hanya mampu berupaya berobat ke dukun namun tak kunjung sembuh.

Sebagai orangtua, ayah empat anak itu berharap adanya bantuan terhadap kesembuhan putra keduanya. 

"Semoga ada harapan untuk kesembuhan anak saya. Untuk saat ini saya sangat berharap bisa membawa anak saya untuk ronsen di rumah sakit dan berobat untuk kesembuhannya," harap Ramli. (jml)

Related

MATENG 7438288811058030157

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini