Atlit Billiar Tunggal Putra Bola 9 Mateng Raih Medali Emas


MAMUJU,FMS-Andi Fadli, tunggal putra bola 9 billiar, mewakili Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) setelah menumbangkan perlawanan sengit dari tunggal putra mewakili Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Rahmat,  Senin (19/12/2022).

Pertarungan kedua atlit billiar tersebut sempat menjadi tontonan menarik bagi kedua pendukung kintingan yang menyaksikan sesi final yang digelar di Penyu Billiar di Jalan Cik Ditiro Mamuju.

Meskipun pendukung kedua pebilliar hanya bisa menyaksikan pertandingan dari jarak jauh namun semangat kedua atlit untuk meraih medali emas patut diacungkan jempol.

Sebelumnya atlit billiar tunggal putra bola 9 yang mewakili tuan rumah Anton hanya bisa meraih mendali perunggu. Anton sempat ditaklukan oleh Andi Fadli dengan Rahmat, setelah keduanya berhasil menaklukan Anton keduanya maju memperebutkan medali emas. 

Penyerahan medali kepada atlit yang meraih mendali,  emas,  perak dan perunggu dikalungkan oleh Kasat Narkoba Polresta Mamuju, AKP Jamaluddin.  Selain mengalungkan medali kepada pemenang juga menyerahkan maskot Poprov IV.

Kegembiraan tampak dari wajah mereka yang meraih medali. Terlebih lagi Andi Fadli yang berhasil menyembahkan medali emas kepada  kabupaten yang diwakilinya.

Andi Fadli, peraih medali emas yang dihubungi wartawan disela sela penyerahan medali mengatakan,  Dia sangat bersyukur dapat nenyembahkan medali emas untuk Kabupaten Mateng  

"Saya bangga bisa menyembahkan medali emas untuk  Kabupaten Mateng, Saya berharap masih bisa menyembahkan yang terbaik until masyarakat Mateng, " harap Andi Fadli lebih jauh.(Al).

Related

MAMUJU 8241277217152040185

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini