Target 5 Medali, Tim Panahan Mateng Sumbang 7 Emas di Porprov Sulbar

Ketua DPRD Mamuju Tengah Arsal Aras mengalungkan medali emas kepada atlet panahan Mateng. Foto: Jamal
MATENG, FMS - Hasil akhir pertandingan Cabang Olah Raga (Cabor) Panahan di Porprov IV 2022, Mamuju Tengah (Mateng) berhasil meraih Medali terbanyak. 

Hal itu disampaikan Sekretaris Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Sulbar, 

Herman mengatakan, hasil perolehan di akhir pertandingan untuk Panahan, Tim Mateng berhasil mengumpulkan 7 medali emas, 3 Perak dan 12 perunggu.

Disusul tuan rumah, Mamuju mendapatkan 6 emas 7 perak dan 8 perunggu dan Polman 1 emas, 6 perak tiga perunggu.

"Selamat untuk Perpani Mateng sebagai juara umum di Cabor Panahan," ucap Herman melalui pesan WhatsApp, Senin (19/12/2022)

Terpisah, Ketua Perpani Mateng Imansyah mengapresiasi Tim Panahan yang berhasil unggul sebagai juara umum untuk Cabor Panahan mewakili Mateng, di Porprov Sulbar 2022. 

"Kita bersyukur, karena sebagai Cabor baru, hanya target 5 medali dan ternyata mampu mengumpulkan 22 medali hingga akhir pertandingan," jelasnya

Sebagai penanggung jawab di Perpani Mateng, ia berharap agar seluruh atlet yang berprestasi terus berlatih dan mengembangkan olah raga panahan.

Ia juga menyampaikan harapan seluruh atlit panahan yang ada, agar pemerintah daerah dapat menghadiahkan lapangan panahan yang sesuai standar untuk berlatih.

“permintaan atlet, semoga pemerintah daerah dapat memberikan hadiah terbaik dalam bentuk lapangan panahan di mateng sebagai tempat latihan dan pertandingan yg standar, jelas Imansyah mewakili atlet panahan Mateng. (jml)

Related

MATENG 800571744882923215

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini