Pertandingan Perdana Billiar Mempertemukan Wakil Tuan Rumah dengan Wakil Polman


MAMUJU,FMS-Pertandingan perdana bola sodok atau billiar dalam Poprov IV Sulawesi Barat (Sulbar) yang digelar di Penyu Billiar, Jalan Cik Ditiro, Minggu (18/12/2022) mulai digelar. Pertandingan perdana bola sodok kelas bola 9 tunggal putra akan mempertemukan atlit billiar Rahmat yang mewakili Kabupaten Polewali Mandar (Polman) melawan Anton atlet yang mewakili Kabupaten Mamuju. Kedua pemain bola sodok ini akan bermain di meja 1.

Dalam pertandingan perdana kali ini akan menggunakan 4 meja. Pada pertandingan perdana ini juga akan mempertemukan atlit putra Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), A Fadli dengan atlit billiar putra Kabupaten Pasangkayu,  Sumaji, keduanya akan bermain dalam pertandingan bola 9 tunggal putra.

Masih dalam pertandingan perdana tim billiar tunggal putra untuk bola 10 akan mempertemukan wakil tunggal putra dari Kabupaten Polman,  Nurdin, dengan tunggal putra dari Kabupaten Mamuju. 

Selain itu atlit billiar bola 10 mempertemukan tunggal putra Kabupaten Mateng,  Erwin dengan tunggal putra Kabupaten Pasangkayu,  Anwar.

Pada pertandingan perdana olahraga billiar tersebut buka langsung oleh Kadis Perpustakaan Pemkab Mamuju,  Fausan. Pembukaan diikuti semua atlit dan offisial dari 5 kabupaten yang menekankan wakilnya dalam Porprov IV Sulbar. 

Dalam pembukaan pertandingan perdana bola billiar, Kadis Perpustakaan Pemkab Mamuju Fausan,  mengajak atlit untuk selama bertanding supaya memegang teguh sportifitas. 

"Saya mengajak semua pebilliar yang ambil bagian dalam pertandingan kali ini supaya mengutamakan spotifitas, " kata Fausan.

Untuk mengabtisipasi hal hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya pertandingan yang hanya bertarung yang bisa memasuki penyu. Bagi atlit yang belum namanya dipanggil menunggu diluar penyu.(Al).

Related

MAMUJU 1827708375951562615

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini