Ikut Turnamen Pencak Silat, Kodim 1428/Mamasa Raih Satu Emas Dan Tiga Perunggu


Mamasa, FMS--Kontingen Atlet Pencak Silat Kodim 1428/Mamasa berhasil meraih satu emas dan tiga perunggu pada Kejuaraan Open Turnamen Pencak Silat Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) tingkat Kodim XIV/Hsn tahun 2023, yang dilaksanakan dari tanggal 19-21 Mei yang lalu.

Bertempat di Gedung Olahraga Sudiang, Sulawesi Selatan, dipimpin, Letkol Inf. Stevi Palapa, Kodim 1428/Mamasa menurunkan 10 orang atlet yang diasuh oleh pelatih Sharul.

Medali yang berhasil diraih yakni satu emas dari Kelas F Remaja Putra disumbangkan atlet M. Fahril. Sementara tiga medali perunggu masing-masing disumbangkan oleh Hesti Ananta, Kelas A Remaja Putri; Darmawan Arjuna Putra, Kelas A Remaja Putra; dan Muh. Ali Akbar Kelas D Dewasa Putra.

Berdasarkan rilis yang disampaikan kepada awak media, Jumat (26/5), Stevi menyampaikan ucapan terima kasih kepada atlet dan pelatih yang telah berjuang dengan penuh semangat mengikuti turnamen tersebut.

"Tentu ini tidak lepas dari do’a dan dukungan keluarga besar Kodim 1428/Mamasa serta masyarakat Kabupaten Mamasa," ucapnya.

Ia berharap agar para atlet tetap semangat dan terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki, serta terus menjaga silaturahmi dengan atlet lainnya.

"Diharapkan tetap meningkatkan kemampuan, disiplin, sportifitas, soliditas, dan persaudaraan sesama atlit pencak silat agar tetap terjaga silaturahmi dengan atlet pencak silat lainya," harapnya. (klp)

Related

MAMASA 4931383542304379252

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini