Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Pesankan Seluruh Anak Bersekolah Sebagai Cara Teladani Sifat Fatonah Rasulullah


MAJENE,FMS.COM -  Pj Gubernur Sulbar,  Prof Zudan Arif Fakrulloh berpesan agar seluruh anak dapat bersekolah dan mengenyam pendidikan dengan baik, hal itu merupakan salah satu cara meneladani sifat Fatonah Rasulullah. Itu disampaikan pada momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Salabose Kabupaten Majene, Kamis, 28 September 2023

Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh mengatakan, momentum maulid Nabi Nuhammad SAW yang digelar di Salabose menjadi upaya agar seluruh masyarakat dapat meneladani akhlak dan sifat Rasulullah. Salah satunya yaitu sifat Fatonah yaitu cerdas dan sifat kasih sayang.

"Saya titip agar kita bisa meneladani sifat fatonah cerdas dan pintar, orang yang cerdas dan pintar  adalah orang yang berilmu dan itu diawali dengan bersekolah sehingga saya mengajak semua anak di Majane harus sekolah," kata Prof Zudan.

Sestama BNPP itu juga mengatakan, tidak ingin jika ada keluarga yang tidak bersekolah, tidak sehat dan tidak memiliki kecukupan sehingga seluruh pihak harus berperan memberikan bantuan jika menemukan hal tersebut.

Ia menjelaskan, pendidikan merupakan salah satu jalan mendapatkan ilmu dan itu harus dilakukan dengan bersekolah. 

Zudan pun berharap, dengan pendidikan , maka berbagai persolan yang dihadapi dapat diselesaikan dengan baik. (Adv)

Related

MAJENE 5385162971546839771

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini