Pasar Induk Wonomulyo Harus Direnovasi

Bagian depan Pasar Induk Wonomulyo dari jalan Jend. Sudirman.
WONOMULYO, FMS - Kondisi bangunan serta penataan pasar induk Wonomulyo saat ini sangat memprihatinkan. Sejak dibangun tahun 1970, hingga kini pasar tersebut belum pernah mendapat perhatian.

Seorang pedagang yang ditemui saat tim FMS mengunjungi pasar mengatakan, sedih melihat kondisi pasar yang sudah berusia 54 tahun itu. "Kalau berkunjung ke sini (pasar induk_red), perlu berhati-hati karena bangunannya sudah retak, bahkan hampir rubuh dan kalau hujan kebocoran". Jelas Upi.

Dengan kondisi pasar seperti sekarang ini mempengaruhi income para pedagang. "Makanya kita lihat banyak teman-teman pedagang yang menjual di luar pasar karena kalau di dalam (toko, stand) pasar, kurang pembeli yang berkunjung". Lanjutnya.

pengunjung pasar juga berkomentar. Pasar induk Wonomulyo kelihatan suram, menyeramkan, berbau. "Agak lucu karena Pendapatan Asli Daerah (PAD) Polman terbesar dari Wonomulyo tapi fasilitas publiknya termasuk pasar sangat jorok, semrawut, ditambah sampah yang tidak terkelola dengan baik". Tegas Eko. (ois)

Related

POLMAN 6489441561255237504

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini