Gadis 20 Tahun ini Dinyatakan Hilang, Mohon Info yang Menemukannya

Siti Mujahida (20).foto: Dok. Pribadi
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com - Seorang gadis di Polewali Mandar (Polman) dinyatakan hilang oleh keluarganya. Gadis itu bernama Siti Mujahida, 20 tahun, Warga Desa Rea, Kecamatan Binuang.

Ciri-ciri Siti Mujahida: tinggi 160 cm, perawakan sedang, warna kulit sawo matang, rambut lurus. Saat meninggalkan rumah, Siti Mujahida mengenakan jilbab warna pink, baju kotak-kotak dan celana jeans warna biru.

Salah seorang keluarganya menuturkan, Siti Mujahida meninggalkan rumah sejak Selasa sore, (3/10).

"Tidak adaji tas dan pakaian dia bawa, pak," tutur Ale' saudara laki-laki korban. 

Saat pergi, Mujahida mengatakan, bahwa ia hendak mengurus kartu tanda penduduk (KTP) di kantor Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) kemudian ke kampusnya. Namun menjelang malam, mahasiswi Institut Agama Islam (IAI) DDI Polman ini, tak kunjung kembali ke rumah. Keluarganya pun mulai khawatir dan cemas. Nomor handphone milik korban tidak aktif hingga saat ini.
Siti Mujahida (20).foto: Dok. Pribadi
Pihak keluarga telah mencarinya di berbagai tempat. Mulai dari rumah keluarga, teman dekat dan teman kampusnya, namun tak seorangpun yang tahu keberadaanya. Kejadian itu juga telah dilaporkan ke pihak kepolisian. 

"Kami juga sudah minta bantuan dari dukun, pak," papar Ale'. 

Mahasiswa jurusan PGSD semester V itu, rencananya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal (27/10) mendatang. Mujahida telah dijodohkan orangtuanya dengan seorang pria yang masih ada hubungan keluarga dengannya. 

Pihak keluarga tidak curiga jika Mujahida pergi lantaran perjodohan itu, sebab Mujahida sendiri yang menyetujuinya.

Keluarganya berharap, jika ada masyarakat yang menemukannya agar segera melaporkannya ke kantor polisi terdekat atau menghubungi nomor handphone 0813-5490-3545. (ant/tfk)

Related

POLMAN 7077498657663232337

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini