Kapolda Sulbar Minta Personil Tetap Jaga Kinerja

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar

Mamuju, FMS - Menambahkan arahan Wakapolda saat kegiatan apel pagi, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, pada kesempatannya mengapresiasi seluruh kinerja personilnya sehingga meski terbilang Polda Baru, Polda Sulbar mampu meraih berbagi prestasi.

Untuk itu, pihaknya berharap bahwa seluruh personil Polda Sulbar tetap menjaga kualitas kinerja khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolda menyampaikan pada pertemuannya di Mabes Polri, Polda Sulbar mendapat sejumlah sanjungan dari Pejabat di Mabes, meski Poldanya baru, namun Polda Sulbar mampu menunjukkan kualitas kinerjanya dalam mencapai berbagai prestasi.

"Tak hanya itu, bahkan polda-polda lainnya diminta untuk mencontoh Polda kita," kata Kapolda.

Hal ini, tentu harus kita jaga dan pertahankan sebagai bentuk pengabdian terbaik kepada bangsa dalam memberikan pelayanan maksimal," sambung Kapolda.

Disamping itu, terkait dengan penyebaran berita Hoax di media sosial harus antisipasi karena akan berdampak pada terganggungnya stabilitas kamtibmas.

"Hoax itu tidak boleh kita anggap remeh, karena dampaknya sangat besar bahkan bisa menghancurkan kemanan dalam negeri," ujar Kapolda.

"Untuk itu, sebagai Polri kita harus berperan aktif dalam memerangi berita Hoax, kita juga harus mampu menyaring segala berita yang ada jangan langsung percaya apalagi di sebar/share," kunci Kapolda.

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 1705586776936732233

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item