Malam Ramah Tamah, Fahmi Singgung MP3



MAJENE, FMS - Malam ramah tamah & pisah sambut bupati & wakil bupati Majene berlangsung meriah. Dihelat di Pendopo Rujab bupati Majene, Rabu (29/6) ceremony ini berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan undangan dari berbagai kalangan di daerah ini.

Bupati baru Kabupaten Majene Dr.H. Fahmi Massiara, MH dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa sangat bersyukur dengan pencapaian demokrasi di kabupaten Majene. Di hadapan hadirin, mantan camat Banggae ini mengaku haru dan bangga atas kepercayaan masyarakat Majene hingga mengantarkan dirinya ke puncak pemerintahan di Bumi Assamalewuang.

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar sampai hari ini. Kedepan, kami senantiasa berharap kebersamaan membangun daerah ini selalu terjaga. Mari kita jaga dan selalu menjadikan filosofi Mammis yang ditinggalkan Bapak Bupati periode sebelumnya sebagai inspirasi," kata Fahmi.

Bupati usungan Partai Demokrat, Golkar, PDI Perjuangan & PKS ini juga menyinggung program MP3 yang menjadi visi-misinya.

"Saya perkenalkan MP3 ini, Majene Profesional, Produktif, dan Proaktif. Sebagai topik utama hasil penjabaran visi misi kami, kita selalu berharap kerjasama yang baik dari semua pihak," harapnya.

Di tempat yang sama, wakil bupati Majene H. Lukman tampil memukau. Dengan gaya sederhana dan khas, kader militan Partai Golkar Majene ini mengulas indahnya kebersamaan. Dalam pemaparannya, Lukman mengajak seluruh warga Majene untuk maju beriringan.

"Kita akan berlayar ke Pulau harapan, di sanalah seluruh cita-cita kita, yakni kesejahteraan," sebut mantan wakil ketua DPRD Majene ini. (Ha)

Related

MAJENE 5445951175910330241

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini