BNK Kencangkan Pencegahan NARKOBA

Foto: krjogja.com
MAJENE, FMS - Sebagai langkah utama dalam mencegah peredaran narkoba di daerah. Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Majene, akan memfokuskan kegiatan sosialisasi.

Wakil Bupati Majene Lukman mengungkapkan, upaya pencegahan ketergantungan penggunaan peredaran 
narkotika dan obat terlarang (narkoba) di Majene, dilakukan dalam bentuk penyuluhan di masyarakat.

"Kedepan ada beberapa program yang kami lakukan, yang paling mendesak sosialisasi, meskipun sosialisasi selama ini sudah dilaksanakan, tetapi frekuwensinya kita mau tambah," ucap Lukman juga Kepala BNK Majene, kepada sejumlah wartawan, Rabu 27 Juli.

Menurut Lukman, selain sosialisasi, pihaknya juga akan menyisir beberapa Sekolah di Majene, mulai dari tingkat SMP dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat.

Lukman menilai, parktek peredaran Narkoba di Majene cukup mencemaskan sehingga perlu dilakukan langkah antisipasi, meskipun dirinya mengaku baru satu bulan menjabat selaku Ketua BNK Majene, namun ia bertekad untuk instens memerangi narkoba.

"Peredaran Narkoba makin mencemaskan sehingga semua pihak perlu melakukan langkah pencegahan dengan cara sosialisasi," tegasnya.

Lukman berharap, kepada semua elemen masyarakat bisa berpastisipasi dalam pencegahan ini, dan terus menyuarakan tentang bahaya penggunaan narkoba.

"Harapan kita, agar semua pihak bisa mengambil bagian dalam pencegahan penggunaan narkoba, termasuk rekan-rekan wartawan sebagai mitra, tentunya dimulai dari diri sendiri," pungkasnya.(HM)

Related

MAJENE 2825157112912180594

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini