Calon PPK Matra Antusias Ikuti Seleksi Wawancara

MATRA, FMS - Setelah diumumkan nama-nama 10 orang yang lulus dalam tahap seleksi tes tertulis, hari ini, Kamis (14/7/2016) KPU Mamuju Utara melaksanakan tahapan kedua dalam penjaringan calon anggota PPK yang memiliki integritas, kredibilitas, dan profesional dalam bekerja.

Tes yang dimaksud yaitu tes wawancara, dilaksanakan pada pukul 09.00 di Kantor KPU Matra. Dari pantauan FMS, calon anggota PPK mulai berdatangan sejak jam 08.30 Wita. Mereka tampak antusias menunggu namanya dipanggil panitia.

Salah satu peserta, Nurliana menyatakan, dirinya baru pertama kali mengikuti tes untuk menjadi calon angggota PPK pilgub Sulbar 2017 mendatang. Harapannya, wanita yang pernah aktif di Lembaga Pemantau JPRR ini bisa lulus dan dapat bekerja secara profesional.

"Dengan bekal sebagai pemantau, saya upayakan dapat bekerja secara profesional sesuai dengan asas kepemiluan," ungkap perempuan yang berasal dari Kecamatan Bambalamutu ini.

Hal tersebut juga diamini Ibrahim Syam yang berasal dari Kecamatan Bambaira. Bekal dari relawan pemilih ia mengaku siap jadi anggota PPK. (IA/Ha)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini