Ayo Gabung!!! Kelas Inspirasi #3 Majene

MAJENE, FMS - Kelas Inspirasi #3 Majene bakal dihelat kembali pada tanggal 27 Agustus 2016 mendatang. Itu berarti di hari tanggal 27 agustus nanti, Kabupaten Majene akan kembali ramai para inspirator muda dari berbagai latar belakang profesi.

Koordinator Kelas Insparasi (KI), Siti Maryam Farlam kepada wartawan, Kamis (14/7) mengatakan, pelaksanaan KI Majene adalah media untuk membangun mimpi anak Indonesia, khususnya di Kabupaten Majene.

"Kita ingin anak-anak Majene punya inspirasi, lalu mereka berani bercita-cita," imbuh Maryam

Lanjut Iyam, sapaan akrab Maryam Farlam, melalui Kelas Inspirasi, para profesional dari berbagai macam latar belakang pfofesi diharapkan rela meluangkan waktu untuk berbagai cerita mereka. Ia berharap akan banyak relawan pengajar yang turut serta membangun mimpi dan mewujudkan cita-cita anak-anak SD di kabupaten Majene.

"Untuk Kelas Inspirasi tiga ini, sasaran kita kecamatan Tubo-Tammero'do. Harapannya ya, banyak relawan yang ambil bagian jadi penebar inspirasi ke mereka (anak-anak SD, red)," harapnya.

Kepada wartawan, Iyam menghimbau agar banyak orang yang mendaftarkan diri jadi relawan pengajar demi untuk menyukseskan kegiatan ini. Untuk informasinya, bisa mengakses  http://kelasinspirasimajene.blogspot.co.id/2016/06/pendaftaran-relawan.html?m=1

Pendaftaran Kelas Inspirasi #3 Majene berakhir pada tanggal 6 dan pengumuman pada tanggal 22 Agustus 2016 mendatang. (Ha)

Related

MAJENE 2731899344575239940

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini