Hindari Hamparan Aspal Panas, Avanza Ninja Bertabrakan

MAJENE, FMS - Kecelakaan kembali terjadi di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Bababulo Kecamatan Pamboang, Majene.  Kecelakaan yang melibatkan Mobil Avanza dan motor Kawasaki Ninja ini terjadi sekira pukul 14.30, Sabtu (29/7). Insiden ini diduga terjadi karena salah satu kendaraan menghindari aspal panas yang baru dihampar. Beruntun tidak ada korban jiwa.

Pemilik Avanza, Haji Kappi, warga asal Kecamatan Tinambung, Polman, mengaku, Ia berombongan dengan keluarganya dari acara pernikahan di Salutambung.  Diperjalanan pulang,  seorang pengendara motor dari arah berlawanan datang dengan kecepatan tinggi.

"Padahal sudah di pinggir sekalimi mobilta. Tapi, karena motor itu cepat sekali melaju, jadi tidak bisa lagi nakendalikan supir," aku Kappi.

Warga setempat langsung mengerumuni kejadian tersebut usai mendengar adanya tabrakan. Tak lama kemudian pihak kepolisian tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian mengevakuasi motor. Sedangkan pengendara motor dilarikan ke puskesmas terdekat. Pengendara mobil beserta rombongannya masih di TKP menunggu mobil mereka dievakuasi pihak kepolisian.(Tfk)

Related

MAJENE 1237237294475754680

Post a Comment

  1. Alhamdulillah gak ada korban jiwa, H.Kappi yg sabar yah

    ReplyDelete

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini