Lewat Turnamen Sepak Bola, SMPN 4 Sosialisasikan Perubahan Nama Kabupaten Pasangkayu

MATRA, FMS - Memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71, SMP Negeri 4 menggelar turnamen sepakbola antar SMP/MTs se-Kabupaten Mamuju Utara (Matra).

Pelaksanaan turnamen tersebut dibuka hari ini, Sabtu (30/7/2016) pukul 16.00 Wita. Turnamen yang kali pertama ini dilaksanakan diikuti sebanyak 16 sekolah. Turnamen diperkirakan berakhir hingga 17 Agustus 2017 mendatang

Pembukaan turnamen dihadiri Asisten II yang juga Kabag Humas dan Keprotokleran, Kabag OPS, Kepala Badan Pemerintahan, dan Camat Pasangkayu.

Ketua Panitia Indra Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada sponsor turnamen sepak bola, baik dari pemerintah, Polres, BAF, Yamaha, yang telah mendukung suksesnya acara.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Mamuju Utara Uksin Djamaluddin juga mengapresiasi kegiatan turnamen Sepak Bola yang digelar  SMP Negeri 4 Pasangkayu.

"Apabila kegiatan ini, ada nomenklatur pada penganggaran APBD, saya siap untuk menganggarkan supya kegiatan  dilaksanakan setiap tahunnya," ujar ketua komisi pendidikan itu.

Lebih lanjut, pengurus PSSI Mamuju Utara itu menyampaikan kepada khalayak bahwa kegiatan tersebut adalah ajang silaturahim juga sebagai wadah untuk mencari atlet handal sekaligus menyosialisasi perubahan nama Kabupaten dari Kabupaten Mamuju Utara menjadi Kabupaten Pasangkayu. (IA)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini