KPU Matra Umumkan Hasil Tes PPK dan PPS

Mamuju Utara. FMS. Tahapan akhir proses rekrutmen telah usai dilaksanakan. Proses panjang mulai dari penelitian administrasi, tes tertulis, hingga tes wawancara telah dilaksanakan oleh KPU Mamuju Utara.
Kemarin Seni, (18/7/2016) KPU Mamuju Utara telah mengumumkan hasil rekrutmen penyelenggara tingkat Kecamatan atau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Selasa (19/7/2016) juga telah diumumkan hasil rekrutmen tingkat kelurahan dan desa atau Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Komisioner KPU Matra, Andi Trisandi menyatakan pengumuman rekrutmen calon PPK dan PPS merupakan hasil final dari serangkaian proses rekrutmen yang dimulai dari pembukaan penerimaan, penelitian berkas, tanggapan masyarakat, tes tertulis, dan tes wawancara. 

Pengumuman tersebut diputuskan melalui rapat pleno pada tanggal 18 Juli 2016,
"Keputusan ini adalah keputusan yang objektif dengan melihat kemampuan, integritas, dan klarifikasi terhadap tanggapan yang diterima oleh KPU Mamuju Utara, kami berharap PPK dan PPS yang dinyatakan lulus menjadi penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2017 dengan menjalankan tugas dan mengedepankan asas pemilu demi terciptanya pemilu yang berkualitas,"ungkapnya.

Sementara untuk calon angota PPK dan calon anggota PPS yang telah lulus, dijadwalkan besok rabu (20/7/2016) akan diambil sumpah/dilantik menjadi anggota PPK dan anggota PPS di hotel Mutiara Pasangkayu pukul 10.00 Wita. (IA/Ha)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini