Kelurahan Lantora Luncurkan Layanan Online

POLMAN, FMS – Pemerintah terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Kelurahan Lantora bekerjasama dengan komunitas Mitra Tech meluncurkan situs terbaru dalam pelayanan “Sipamanda”.  Situs tersebut  memudahkan masyarakat khususnya warga lantora untuk pengurusan dokumen kependudukan seperti pembuatan surat pengantar ke Kantor Capil, pembuatan KTP, KK, Akte Kelahiran, surat keterangan tidak mampu dan persuratan lainnya.

“Ide pembuatan aplikasi pelayanan sistem online ini lahir setelah kami mengikuti diklat di Makassar.  Setiap kelurahan harus membuat suatu layanan yang baru.  Makanya kami bersama komunitas Mitratech membentuk aplikasi Sipamanda," ujar Iswahyudin.

Ia mengaku, bahwa layanan tersebut sudah dapat di dounload masyarakat. Pemerintah Kabupaten Polman bersama DPRD Polman juga telah memberikan dukungan. Dalam waktu dekat layanan ini sudah dapat diterapkan.

Acara lounching aplikasi Sipamanda’ dihadiri Asisten I Amujib mewakili Bupati Polman, beberapa Anggota DPRD Polman diantaranaya Jamar Jasin Badu, Abubakar Kadir dan Hasnawi H, Kabag Pemerintahan Andi Masri Masdar, Kapolsek Polewali AKP Paulus Pathibang serta beberapa lurah dan seklur se Kecamatan Polewali serta tokoh masyarakat.(Mjr)

Related

POLMAN 1431068466544592745

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini