Setelah Bertabrakan, Pengendara Motor Warga Tanjung Batu Tewas di Rumah Sakit

MAJENE, FMS - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur lintas Barat Sulawesi, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman depan rumah Haji Nasri.  Seorang pengendara motor tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil  truk dan avanza, Jumat (29/7/16).

Korban bernama Ahmad Arif (18), warga Lingkungan Tanjung Batu, Kecamatan Banggae Timur, tewas karena mengalami luka yang cukup serius pada bagian dada dan paha kanan. Sementara sopir mobil truk dan avanza diamankan di Mapolres Majene.

Meski korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene, untuk mendapat perawatan dokter, numun tidak tetolong lagi.

"Korban mengalami banyak luka disekujur tubuhnya, tapi yang paling parah pada bagian dada dan pahanya, bahkan korban tidak cukup 10 menit dirawat langsung meninggal," kata dokter Hamjad, petugas RSUD Majene.

Sementara itu, keterangan dari petugas Satlantas Polres Majene Bipka Andrias  menduga, kecelakaan terjadi setelah sepeda motor yang dikendarai korban mencoba mendahului mobil avanza hingga melewati garis marka.

"Tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul mobil truk dan langsung menyenggol sepeda motor korban, motornya  terpental kesamping mobil avanza yang dikemudikan Abdul Waris, korban langsung dilarikan ke RSUD Majene," ujar Andrias

Saat ini, petugas Satlantas Polres Majene, masih melakukan penyelidikan soal kepastian penyebab kecelakaan tersebut. (HM)

Related

MAJENE 1191732858614062131

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini