Sidak SKPD, Fahmi Menyisir Ruangan Cari Pegawai Bolos

MAJENE, FMS - Hari kerja pertama pasca libur panjang puasa dan lebaran, Senin (11/7) Bupati Majene H. Fahmi Massiara melakukan inspeksi mendadak (sidak). Didampingi staf ahli dan sejumlah pejabat teras di daerah ini, Fahmi mendatangi kantor-kantor pemerintah dan menyisir sejumlah ruangan. Hal ini sempat membuat kaget sejumlah pegawai pemerintah di beberapa kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Tadi tiba-tiba beliau (bupati-red) masuk ruangan kami, jadi kami tidak siap," kata salah seorang pegawai kantor BKDD Majene yang enggan disebut namanya.

Namun, meskipun sifatnya mendadak, kedatangan bupati sudah tercium oleh banyak pegawai daerah. Diantara mereka menyebutkan sudah terbiasa dengan sidak usai libur ramadhan dan idul fitri. Karena itu mereka mengaku sudah mempersiapkan diri, termasuk datang tepat waktu dan mengisi absen.

Usai melakukan sidak dengan menyisir kantor-kantor pemerintah lingkup Pemkab Majene, Bupati Fahmi Massiara memberikan keterangan pers. Kepada wartawan, mantan camat Banggae Timur ini mengaku mengapresiasi tingkat kehadiran pegawai pemerintah yang terbilang maksimal.

"Alhamdulillah hanya satu dua orang yang tidak masuk kantor, ada yang sakit dan ada yang masih dalam masa cuti. Tingkat kehadiran pegawai kita lumayan tinggilah," sebut bupati yang baru dua pekan dilantik ini.

Selain Fahmi, sidak pegawai pemerintah juga dilakukan Wakil Bupati Majene H. Lukman, S. Pd dan Sekretaris Daerah H. Syamsiar Muchtar. (Ha)

Related

MAJENE 7121095805707674998

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini