2017 Desa Beroangin Akan Dilengkapi Mobil Ambulance

POLMAN, FMS - Program pemerintah memajukan daerah tertinggal kini mulai dirasakan masyarakat pedesaan. Seperthalnya Desa Beroangin Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar. Salah satu desa tertinggal ini, mulai menikmati jalan desa, Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), pustu dan listrik.

Anto Kepala Desa Beroangin mengungkapkan, jalan yang belum tersentuh oleh bantuan di desanya kini hanya tinggal satu kilometer.

"Sudah ada peningkatkan jalan 1,3 kilometer yang bersumber dari APBN. Mudah-mudahan tahun ini listrik untuk satu RT di desa kami sudah mulai berfungsi karena sudah disurvei oleh pihak PLN," harap Anto, Kamis (25/8/2016).

Kepala desa yang sudah tiga tahun menjabat ini, berencana melengkapi mobil ambulance di desanya tahun 2017 mendatang.

"Insya Allah kalau sudah terealisasi semua,  akan saya upayakan pengadaan Mobil Ambulans untuk masyarakat beroangin,"

Meski demikian, ia mengakui hasil yang diraih desanya kini tidak luput dari bantuan Pemkab Polewali Mandar dan Pemprov Sulawesi Barat.

"Untuk merealisasikan ini kami harus mengajukan proposal kesana kesini demi membangun daerah kami, Alhamdulillah dibantu oleh pemerintah,"

Ia berharap kedepan segala infrastruktur yang sebelumnya tidak  tersentuh mulai membaik dan dapat dinikmati masyarakatnya.(Tfk)

Related

POLMAN 7990947724958290101

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini