Habis Makan Nasi Kuning, Tiara Muntah Darah Hingga Meninggal Dunia

MAJENE, FMS- Kabar duka mendadak diterima warga lingkungan Tundaq Kelurahan Labuang Majene, Kamis (25/8). Saat menerima kabar tersebut, warga seolah tak percaya, namun di depan mata seorang gadis belia bernama Tiara (13) telah berbaring kaku, tidak bernyawa.

"Mendadak sekali kasian, tadi pagi masih biasa-biasa saja," kata salah seorang kerabat Tiara dengan wajah sedih.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, di pagi buta Tiara berangkat ke sekolah dengan seragam kaos olahraga. Diperoleh informasi, sebelum hendak berolahraga dengan kawan-kawan sekelasnya, siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Majene ini sempat melakukan sarapan pagi dengan makan nasi kuning di kanting sekolahnya. Setelah sarapan, Tiara hendak mengikuti praktek berolahraga, namun tiba di lapangan, gadis belia ini tiba-tiba merasa mual dan muntah darah.

Mengetahui hal tersebut, wartawan menghubungi pihak Dinas Pendidikan Majene untuk mengorek informasi dari pihak sekolah. Informasi dari Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Jamaluddin Lasinrang mengatakan, berdasarkan hasil outopsi pihak RS. Majene, disebutkan bahwa penyebab berpulangnya Tiara karena penyakit maag yang telah lama dialaminya.

"Informasi yang saya dapat dari pihak sekolah, katanya anak itu memang ada penyakit bawaan," sebut Jamal.(Ha)

Related

MAJENE 7711244097212809023

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini