Lomba Karung Pakai Helm dan Volly Pakai Daster Undang Tawa Penonton

POLMAN, FMS – Sejumlah permainan rakyat diperlombakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 di Kelurahan Madatte Kecamatan Polewali.  Adapun lomba lomba yang dipermainkan diantaranya lari karung, joget balon, lomba kelereng, lomba memasukkan paku dalam botol dan lomba lainnya.

Antusias masyarakat Kelurahan Madatte memeriahkan HUT Kemerdekaan sangat tinggi. Lima lingkungan di Kelurahan Madatte menyatu untuk salin berlomba. Kegiatan itu diikuti anak anak, remaja dan dewasa.

Lurah Madatte Rahmat Rubianto mengungkapkan, bahwa tujuan perlombaan, selain dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan juga untuk mempererat jalinan silaturahmi antar warga dari lima lingkungan di Kelurahan Madatte.

“Kegiatan kita ini sudah kedua kalinya kita laksanakan dan kita tetap berusaha melaksanakan yang seperti ini guna mempererat tali silaturahmi, mengembangkan kreativitas, solidaritas dan menjunjung sportipitas antar warga dari lima lingkungan yang ada di Kelurahan Madatte ini,” ujar Rahmat Rubianto, Jumat (19/8/2016).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Cadika ini sudah berlangsung dua hari. Lomba demi lomba telah dilaksanakan dan berbagai kejadian unik pun terjadi mengundang tawa para penonton yang sengaja datang untuk menyaksikan kemeriahan lomba diantaranya lomba lari karung memakai helm dan pertandingan volly memakai daster dan kacamata.

“Alhamdulilah kegiatan kita ini disambut baik oleh seluruh masyarakat, dan Insya Allah tahun depan kegiatan kita ini dapat lebih meriah lagi,” tutup Rahmat. (Mjr)

Related

POLMAN 4238786021323021703

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini